Sponsors

Selasa, 20 Desember 2011

Mengatasi Rambut Rontok


Rambut rontok walau merupakan hal yang wajar namun jika rontoknya berlebihan akan mengkhawatirkan juga karena rambut adalah mahkota kecantikan yang setiap wanita dan pria pasti mendambakan memiliki rambut yang lebat dan hitam.

Ada beberapa cara untuk mengatasi rambut rontok, yaitu salah satunya dengan menggunakan kulit semangka. Banyak diantara kita yang tidak tahu kalau kulit buah semangka yang rasanya segar itu ternyata kulitnya bisa kita manfaatkan untuk mengatasi rambut rontok.

Caranya adalah dengan menggosok-gosokkan kulit buah semangka pada rambut kemudian pijat selama kurang lebih 5 - 10 menit kemudian cuci bersih rambut dari sisa-sisa buah semangka.

Selain memanfaatkan buah semangka bisa juga menggunakan Air Bonggol Pisang. Pisang setelah ditebang jika dilubangi bagian tengahnya akan mengeluarkan air, nah air tersebut bisa digunakan untuk menebalkan rambut. Caranya sehari sebelum digunakan lubangi pohon pisang yang baru ditebang kemudian keesokan harinya ambil airnya untuk membasuh kepala, lakukan setiap pagi karena air bonggol pisang akan penuh lagi keesokan harinya dan airnya dapat digunakan dalam beberapa hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar