Sponsors

Rabu, 02 November 2011

Perawatan Dasar Wajah



Rutinitas Perawatan Wajah

Rutinitas perawatan wajah sangat penting untuk untuk mendapatkan wajah cantik bebas jerawat. Ada banyak hal yang berkaitan dengan perawatan wajah Anda. Informasi ini akan memberi Anda ide yang jelas tentang cara merawat wajah Anda secara rutin.

1. MEMBERSIHKAN

Wanita yang memakai make-up harus melakukan pembersihan rutin, toning dan pelembab setiap malam, ditambah mencuci muka di pagi hari. Pembersihan wajah 5 Menit akan membersihka wajah dari make-up, kotoran dan minyak yang telah terakumulasi sepanjang hari.

      * Singkirkan sisa maskara pada bulu mata dengan cotton bud yang dicelupkan ke dalam lotion pembersih untuk menjaga bulu mata anda.
      
      * Tuangkan krim pembersihan wajah sedikit ke telapak tangan dan usapkan dengan lembutdi atas hidung, dahi, dagu, dan pipi dengan menggunakan dua jari
      * Pijat krim ke kulit, pertama di bawah tenggorokan hingga ke dahi, dengan gerakan lembut ke atas.
 
      * Pemijatan secara lembut krim dari mata ke hidung.
      
* Gosokkan susu pembersih di cuping hidung  rentan terhadap komedo dengan menggunakan jari telunjuk.
      * Lalu, hapus susu pembersih dari wajah dengan menggunakan tissu khusus facial Mulai pada bawah dagu ,pipi hingga ke dahi

2. Toning

Toner  fungsinya untuk menutup pori-pori dan  membersihkan sisa-sisa susu pembersih

      * caranya Aplikasikan toner pada kapas dan kemudian ditepuk-tepuk ke seluruh wajah, cuping hidung dan dagu
   

3. Moisturizing

pelembab fungsinya adalah supaya, kulit  tetap terjaga halus dan kenyal. Wajah terkena hasil pengeringan cuaca, sehingga pelembab - yang membentuk sebuah film di atas kulit - berisi dan meningkatkan kelembaban alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar