Sponsors

Minggu, 06 November 2011

Tips Menghilangkan Ketombe

Sama seperti tanaman rambut juga membutuhkan nutrisi yang tepat. Anda perlu makan makanan kaya protein untuk mendapatkan rambut yang sehat
Kulit kepala harus bersih sebelum meminyaki rambut. Jangan sikat rambut sebagai rutinitas sehari-hari. Rambut basah tidak harus disikat, seperti rambut lemah ketika basah, dan istirahat mudah. Berhati-hatilah dan waktu untuk memijat kulit kepala sementara rambut meminyaki, karena hal ini akan meningkatkan sirkulasi darah di sekitar akar.
Ketombe adalah penumpukan sel-sel mati dari kulit kepala. Ini kadang-kadang menyebabkan bisul dan jerawat juga. Ini adalah beberapa cara menghilangkan ketombe. 


Tips 1:
Jaga kulit kepala bersih. Minyak rambut pada hari alternatif dan sampo.

Tip 2:
Campurkan 1 telur dengan 1 cangkir yoghurt dan oleskan pada kulit kepala. Biarkan selama ½ jam dan cuci.
Tip 3:
Campurkan 1 sendok minyak zaitun dengan 1 sendok dari limejuice. oleskan pada kulit kepala kemudian tutupi kepala dengan handuk. biaarkan semalam dan keramas pada pagi hariny
Tip 4:
Minyak rambut baik sebelum pergi tidur. Keesokan paginya campuran 1 limejuice sdt dengan garam ½ sdt. Gosokkan pada kulit kepala ini dengan kulit dari jeruk nipis terbalik. Biarkan selama 1 jam sebelum keramas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar